Minggu, 22 Februari 2015

jhufkay?

Banyak orang yang nanya "apa arti dari 'jhufkay'?",.
Kira" apa ya? Hehe
Oke gua ceritain nih yak, jadi gini, dulu waktu gua kecil gua sering banget malah setiap hari main di kebon samping rumah temen gua yang ada pohon cerinya. Disitu kita kaya bikin rumah pohon gitudeh, padahal masih kecil, paling gede itu kakanya temen gua yang beda 3 tahun dari gua....
Singkat cerita waktu itu kita mau bikin nama samaran buat anak" PNCR (itu nama dari tongkrongan rumah pohon yang ada di pohon ceri). Nah akhirnya a'eta (nama panggilan kakanya temen gua yang sering maen sama kita) ngebikinin nama" samaran kita. Nah dia bikin nama gua 'jufkay'.. itu adalah nama samaran terkeren buat gua.
Dan sampe sekarang gua masih suka pake nama itu, cuma gua tambahin huruf 'H' disamping huruf j karena dulu mantan gua sering menginisalkan gua dengan huruf itu dengan ngambil dari nama belakang gua M.Yusuf.'H'
Dan sampe saat ini nama itu udah melekat sama diri gua..
"JHUFKAY"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar